Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero 3 Ponsel 4G RAM 3 GB


Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero 3

Satu lagi dari infinix sebuah vendor pendatang baru yang tidak tanggung - tanggung dalam merilis spesifikasi smartphone nya, infinix zero 3 4g lte ini memiliki layar sebesar 5 inchi dan kamera belakang sebesar 20 megapiksel setera dengan kamera dslr miliki sony imx230, infinix merupakan produk dari cina yang sebelumnya ada merk - merk seperti xiaomi dan himax pure saat ini muncul lagi inifinix, nantinya akan saya bahas satu per satu review dari Infinix Zero 3 4G Lte di artikel ini. mari kita mulai saja.

Spesifikasi Infinix Zero 3 4G Lte
Layar 5.5 Inci
Kamera 20.7 Megapiksel Dual Flash, Kamera depan 5 Megapiksel dengan Led Flash.
4K Video Recording Suport
Mediatek Helio X10
Sistem Operasi Android Lolipop 5.10
Memori internal 16 GB dan bisa dipasang memori card hingga 128 GB
Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero 3
Infinix Zero 3 memiliki satu keunggulan yang jarang sekali dimiliki oleh ponsel lainya, yaitu pada bagian kamera 20 Megapiksel yang dimilikinya membuat para pengguna akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa saat mengambil gambar, karena kamera yang ada di dalam ponsel ini merupakan lensa dari SONY 1MX230 CMOS, bisa memotret gambar dalam keadaan cahaya apapun, di malam hari anda bisa mengambil gambar dengan kualitas yang sangat bagus, hasil gambar yang begitu detail akan dihasilkan oleh lensa kamera infinix zero 3. Selain memotret gambar anda juga bisa melakukan video recording dengan hasil seperti pada film - film action, mengingat fitur andalanya yang ada yaitu sensro SONY IMX230 akan membuahkan hasil yang sangat tajam dengan fitur manual fokus sehingga anda bisa melakukan fokus terhadap objek tertentu, resolusi yang akan dihasilkan oleh kamera infinix zero 3 20 megapiksel ini adalah 4k, sehingga membuat anda bisa memutarnya di dalam layar televisi led berukuran 4k, sangat luar biasa ini adalah satu - satu nya ponsel yang memiliki fitur bsia merekam video hingga beresolusi 4k.

Mode Pro Kamera

Masih membahas soal kamera, mode kamera pro namanya memungkinkan infinix zero 3 ini akan mengambil gambar dalam suasana apapun, didalamnya terdapat berbagai jenis fitur efek gambar yang bisa anda terapkan secara langsung di dalam mode pro kamera, untuk para penggemar photografer tentunya sangat cocok sekali menggunakan infinix zero 3 ini, fitur slow motion bisa diterapkan guna menghasilkan foto yang profesional, untuk pengaturan lainya seperti ISO dan keceparan foto bisa anda sesuaikan secara manual maupun otomastis seperti hal nya pada kamera DSLR.

Procesor OCTA 64bit 2.0 GHz

Anda bisa menjalankan berbagai jenis program apapun seperti game online, kemudian aplikasi fotografer yang tergolong berat di dalam smartphone,namun tidak untuk infinix zero 3 ini, dengan mengusung procesor OCTA 64 bit 2.0 GHz membuat kinerja ponsel lebih dari cukup. ponsel ini secara real juga mendukung screen 120 Hz dan smart screen.

Layar 5.5 inci Full HD

Dengan fasilitas layar ful HD yang dirancang khusus menggunakan fitur gorila glass 3 ditambah lagi bridges yang maksimal, menjadikan para pengguna akan merasakan kenyamanan yang sangat mendalam, sangat cocok untuk kalian yang suka menonton film, dengan fitur full HD membuat film yang anda tonton menjadi lebih lancar dengan suara yang jernih, bermain game tanpa ada kendala apapun akan kalian rasakan.

Audio Helio X10 audio processing

Dengan audio yang didukung oleh Helio memungkinkan anda bisa mengatur dan meningkatkan bas sehingga anda bisa mendapatkan suara yang jelas dan jernih, anda akan mendapatkan pengalaman yang begitu indah dalam mendengarkan musik dengan menyambungkan headset yang juga sudah disertakan di dalam kotak nya.

Harga Infinix Zero 5 Di Indonesia

Untuk harga sendiri infinix zero 5 ini di bandrol Rp. 2.599.000,- sangat murah jika dilihat dari spesifikasi yang dibawakanya, untuk ponsel menengah kebawah ini sangat cocok dipakai oleh semua kalangan terutama adalah pelajar biasanya mereka lebih memilih ponsel yang memiliki kamera tinggi, nah itu saja yang saya bahas mengenai Spesfifikasi Dan Harga Infinix Zero 3 terbaru 2016, semoga bisa memberikan wawasan bagi anda semuanya, terimakaasih.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget