4 Aplikasi Photo Editor untuk BlackBerry Z10

4 Aplikasi Photo Editor untuk BlackBerry Z10 - Bagi pengguna BlackBerry yang seneng banget jeprat-jepret dan narsis photo-photo sendiri, namun seringkali hasil jepretan kita jauh dari yang kita harapkan atau terkesan terlalu sederhana dan kurang menarik. Maka saatnya anda membenamkan aplikasi tambahan yang dapat digunakan sebagai pengedit photo langsung pada ponsel anda. Sebenarnya banyak sekali aplikasi pengedit photo untuk Blackberry, tapi saya hanya akan memberikan info aplikasi pengedit photo yang populer dan banyak di gunakan di BlackBerry 10.

Berikut adalah 4 Aplikasi Photo Editor untuk BlackBerry Z10

1. PicStory

Aplikasi Photo Editor BlackBerry Z10

Aplikasi ini merupakan aplikasi photo sharing untuk platform BlackBerry. Berisikan beragam sticker yang dapat di sesuaikan bentuknya, penambahan karakter Angie dan Fluffy yang unik, serta fitur-fitur menarik lainnya.


2. PicShop Lite 

Aplikasi Photo Editor BlackBerry Z10

Aplikasi ini salah satu aplikasi edit photo yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone BlackBerry 10. Berisikan kombinasi desain dengan ragam pilihan editing dan belasan filter. Aplikasi yang dapat di download di BlackBerry World ini , mendukung hingga iage HD 8 megapixel, aplikasi ini menyediakan fitur editing seperti layaknya para photographer. Aplikasi ini mempunyai fitur sharing ke media sosial sperti Facebook dan Twitter.


3. PicMix for BlackBerry 10

Aplikasi Photo Editor BlackBerry Z10

Aplikasi terbaru untuk BlackBerry Z10 ini mungkin sudah banyak menggunakannya. Aplikasi ini merupakan versi terbaru dari PicMix untuk BlackBerry Os 5,6 dan 7. Banyak sekali fitur-fitur yang disediakan seperti Magic Fram, Costum Frame, Package hinggga Contest frame, untuk kategori frame sendiri tersedia banyak pilihan yang bisa anda kreasikan.


4. Photo Studio

Aplikasi Photo Editor BlackBerry Z10

Aplikasi photo studio ini sudah ada di BlackBerry versi sebelumnya. Beberapa fitur dan menu baru telah di tambahkan membuat aplikasi ini tetap di gemari.versi gratis dari aplikasi ini hanya memberikan 4 template yang terbuka. namun banyaknya tools dan fitur yang disediakan aplikasi ini cukup lengkap untuk digunakan. hasil editing anda bisa sharing ke situs media sosial seperti Twitter dan Facebook.

Bagaimana anda tertarik untuk memasangnya di platform BlackBerry anda? menurut saya dari semua aplikasi di atas, semuanya adalah yang terbaik di lihat dari fungsinya masing-masing aplikasi tersebut. Tentu kembali ke anda pribadi yang memilih dan merasakan manfaatnya.

Demikian artikel tentang 4 Aplikasi Photo Editor untuk BlackBerry Z10 dari Info terkini Serta Harga dan Spesifikasi Smartphone.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget