Fakta Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala


Fakta Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala _ Aktivitas rutin yang kita lakukan setiap malam hari adalah tidur. Tidur yang kita lakukan mempunyai banyak manfaat diantaranya dapat mengistirahatkan fisik dan pikiran kita setelah beraktivitas seharian yang padat. Diantara semua orang tidur ada sebagian orang yang tidur dengan lampu menyala adapula yang tidur dengan lampu padam.

Dari dua kebiasaan tidur di atas ada beberapa fakta yang mencengangkan mengenai bahaya tidur dengan lampu menyala. Betulkah itu ??? Betul sekali bahwa tidur dengan lampu menyala itu dapat berbahaya bagi kesehatan. Bagaimana bisa begitu ??? Baik di artikel ini saya akan jelaskan. Tapi untuk sebelumnya bila anda ingin mengetahui info - info kesehatan bisa Anda lihat di sini.

Riset yang di lakukan para kedokteran mencetuskan fakta mengejutkan mengenai kebiasaan tidur dengan lampu menyala ini sangat tidak baik bagi kesehatan kita. Karena tidur seperti ini dapat menurunkan kekebalan tubuh. Sehingga anda akan sangat rentan terkena serangan berbagai penyakit. Untuk lebih jelasnya di bawah ini beberapa fakta bahaya tidur dengan lampu menyala :

1. Faktanya akan menghambat produksi hormon melatonin dalam tubuh.

Hormon melatonin merupakan hormon yang berkaitan sekali dengan kekebalan tubuh Anda. Sehingga sangat di anjurkan jika Anda mau tidur untuk mematikan lampu. Ini berfungsi agar hormon melatonin dapat berproduksi di dalam tubuh ketika sedang tidur. Hormon ini berguna sebagai perisai untuk mencegah berbagai penyakit menyerang tubuh Anda termasuk kanker prostat dan kanker payudara.

2. Fakta yang sangat mengerikan, kebiasaan tidur menyala dapat merangsang pembentukan sel kanker.

Oleh karena itu mematikan lampu di saat Anda tidur merupakan solusi yang paling mudah agar kita terhindar dari penyakit kanker.

3. Fakta tidak menyalakan lampu saat terjaga di malam hari pun sangat di anjurkan.

Ini di karenakan. paparan jangka pendek dari lampu menyala tersebut dapat meningkatkan resiko penyakit kanker.


NOTE : Dengan adanya artikel ini mudah-mudahan menjadi pengetahuan bagi kita semua untuk lebih peduli dengan kesehatan kita. Bahwa hal sekecil apapun tenyata bisa berdampak buruk bagi kita.


Itulah Fakta Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala dalam Info Terkini serta Harga dan Spesifikasi Smartphone.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget