Harga dan Spesifikasi Zenfone Padfone S

Harga dan Spesifikasi Zenfone Padfone S - Saat ini Asus kembali menghadirkan dan menghebohkan di negeri kita, karena smartphone Asus ini merupakakan ponsel paling unggul pada tahun 2015 ini. Setelah sukses dengan peluncurak seri zenfone pada beberapa bulan yang lalu, dan kini Asus kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu dengan seri Padfone S.

Bagi Anda yang masih belum tau arti dari sebuah nama Padfone, kali ini saya sedikit menjelaskan bagi Anda yang belum tau makna dari Padfon. Padfone adalah alat perangkat ponsel dan tablet yang digabungkan menjadi satu, keren bukan. Dengan hadirnya sebuah ponsel Asus Padfone S ini Anda tidak perlu repot-repot untuk membeli tablet.
 Harga dan Spesifikasi Zenfone Padfone S
 Harga dan Spesifikasi Zenfone Padfone S
Harga smartphone Asus Padfone S ini, menurut saya pribadi tergolong sangat murah untuk kelas smartphone Android dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Meskipun saya belum pernah mencoba fiturnya dan aplikasi yang tersemat dalam ponsel ini, tetapi saya mencoba ketika meminjam disalah satu teman dekat saya dengan membuka beberapa aplikasi, ternyata ponsel ini sudah dikatakan sangat baik dan lengkap.

Berbicara mengenai spesifikasi pada smartphone Asus Padfone S ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena berbagai macam fitur serta aplikasinya cukup canggih dari pada pendahulunya. Apalagi dari segi harga yang jauh lebih murah dari pada ponsel Android merk lainnya, sedangkan untuk kwalitas hp Asus Padfone S sudah tidak diragukan lagi dan di buru para pecinta gadget.

Baiklah kita langsung saja ke pokok pembahasan yaitu mengenai Harga dan Spesifikasi Zenfone Padfone S, saya jamin deh beda dari kelas ponsel yang berbasis android yang sebelumnya yaitu Asus Zenfone 6. Di bawah ini dapat Anda simak sebelum membeli produk dari Asus ini.

Harga dan Spesifikasi Zenfone Padfone S


GENERAL
Jaringan : 2G-GSM
Jaringan : 3G-HSDPA
Jaringan : 4G-LTEMicro-SIM.
DIMENSI
Keseluruhan : 143.4x72.5x10    
Tinggi : 150
Material : Aluminium
SISTEM OPERASI DAN KONEKTIFITAS
Sistem Operasi Android v 4.4.Kit-Kat.
RAM 2GB.
Wireland : Wi-fi,GPS,Bluetooth v 4.0
Memory : Micro USB v 2,0.
Bluetooth : v4.0, A2DP
KWALITAS KAMERA
Kamera Utama :13MP,Autofokus,LED flass.
Kamera Sekunder : 2Mp
Video : 1080P@30fps.
PROSESOR DAN TOUCH SCREEN
CPU : Quad-core 2.3gHz,Krait 400
GPU : Andreno 330.
Touchscreen : Screen
Size : 5.00 inch
Resolution : 1080 x 1920 pixels.
DAYA BATTERAY
Battery : Non-removable Li-Po 2300 mAh battery.
Waktu Bicara : 22 jam
Waktu Stand-by : 528 jam.
HARGA PADFONE S
Harga Baru : Rp 3.150.000
Harga Second : -

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget