MP3 Player Unik Berbentuk Topi


MP3 Player


MP3 Player Unik Berbentuk Topi - Kalau membahas tentang MP3 Player benar-benar tak ada habisnya, karena yang pernah kita lihat MP3 player sudah hadir dalam bermacam-macam bentuk, mulai dari MP3 Portable, berbentuk kotak, berbentuk Flashdisk, berbentuk kemasan minuman, berbentuk roda ban motor dan banyak sekali bentuk unik lainnya.

Namun ada yang lebih unik lagi dan mungkin masih baru kita lihat, yaitu munculnya MP3 Player Unik Berbentuk Topi, yang artinya MP3 Player itu di sematkan pada topi. Memang imajinasi dan akal manusia tak ada habisnya selalu saja ada sesuatu hal yang baru, tak salah kalau manusia di katakan sebagai makhluk yang berakal.


MP3 Player


Gadget MP3 Player ini di pasang pada lapisan atas lidah topi (berbentuk Kotak). Dan bagian dalam kotak itu merupakan tempat speaker serta pengatur play atau volume. Namun tak ada penjelasan kalau MP3 Player ini menyediakan port untuk audio out, yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik lewat headset atau earset. Gadget ini dikatakan mudah untuk di lepas dan di pasang, jadi pengguna tidak perlu khawatir MP3 playernya rusak bila topinya harus di cuci.

MP3 Player ini di lengkapi memori internal berkapasitas 2 GB, namun bila kurang anda bisa menambahkan microSD hingga mencapai 8 GB. Sumber daya dari gadget ini menggunakan baterai Li-ion dengan waktu penggunaan hingga 30 jam. Untuk pengisian ulangnya Anda membutuhkan waktu 3 jam.

Ada lagi kelebihan dari MP3 Player ini, yaitu di lengkapi dengan fitur radio FM, display dan layar penampil hitam putih sebagai tampilan untuk mengetahui lagu apa yang sedang di dengarkan saat ini, bar status baterai, besar kecilnya volume dan mode audio. Untuk pengoperasiaanya terdapat tombol sentuh yang di letakkan di bawah layar.

Dalam tiap paket penjualannya disertakan kabel data berfungsi untuk mentransfer file audio ke perangkat lain, seperti PC/laptop. perangkat ini mendukung OS Mac dan Microsoft (window 7, Vista dan XP).

MP3 Player ini di ciptakan oleh perusahaan The Hammacher Schlemer, dan menerapkan jaminan garansi seumur hidup tanpa biaya tambahan. Sehingga The Hammacher Schlemer memberikan garansi yang termasuk pengembalian uang bila produk di anggap mengecewakan.

Demikian penjelasan mengenai MP3 Player Unik Berbentuk Topi dari Info Terkini Serta Harga dan Spesifikasi Smartphone

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget