Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 (SM-G7102)

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 (SM-G7102) _ Perusahaan Samsung kembali mengeluarkan produk terbarunya yang masih melanjutkan seri Galaxy Grand nya sebagai phablet kelas menengah andalanya. Dan di beri nama Samsung Galaxy Grand 2 dengan sosok layar yang lebih lebar, performa yang lebih hebat tentunya. Bagaimanapun kita selalu terbayang ingin memilikinya.

Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung Grand 2 (SM-G7102) bisa anda simak di bawah ini :

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2

Harga : Rp. 3.600.000,-

Spesifikasi :

Desain : 146.8 x 75.3 x 8.9 mm, 163 gram, full touchscreen

Grand 2 memiliki layar yang lebih besar di banding Galaxy Grand yang pertama, dan bukan berarti smartphone ini menjadi lebih besar karena fisik. Yang di maksud lebih besar adalah lebih tinggi dari pendahulunya dan juga Grand 2 yang sekarang lebih langsing dan tipis.

Display : 5.5 inci, Layar sentuh TFT LCD kapasitif, 16 juta warna, 720 x 1280 pixels, -280 ppi pixel density, multi touch

Tak hanya ukuran fisiknya, layar Grand 2 juga mengalami peningkatan resolusi dari WVGA (480 x 800) ke HD 720p yang mmembuat tingkat kerapatan pixel yang juga lebih tinggi dari sebelumnya (280ppi berbanding 187ppi).

Sistem Operasi dan UI : Android Os v4.3 (Jelly Bean)

Dengan penampilan TouchWIZ UI khas samsung, pada lockscreen tersedia fitur widget dengan multi panel yang masing-masing bisa menampilkan satu widget. Panel paling kanan pada lockscreen widgetbisa di pilih untuk menjadi jalan pintas ke kamera atau menampilkan beberapa icon shortcut ke aplikasi favorit.

Hardware dan Benchmark : Prosesor Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A7, Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 chipset, Adreno 305 GPU, 1.5 GB RAM, 8GB Internal Storage, external up to 64 GB, baterai Li-ion 2600 mAh

Tampak peningkatan pada sektor hardware Grand 2, dari sebelumnya yang menggunakan prosesor dual core dari broadcom. dengan RAM berkapasitas 1.5 GB, Smartphone ini dapat dengan mudah menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking) dengan lancar.

Konektifitas : Dual sim, Quad band GSM, Quadband HSDPA, GPRS up to 107 kbps, EDGE up to 296 kbps, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v 4.0 with A2DP, EDR, LE, microUSB v2.0

Grand 2 mempunyai pilihan konektifitas yang cukup lengkap, seperti jalur data operator 3G, sambungan nirkabel Wi-Fi dengan kapabilitas portable hotspot, bluetooth dan sambungan microUSB.

Fitur Unggulan : My Magazine, Multi Window, Motion and Gesture, Smart Stay, Dropbox

Grand 2 dilengkapi fitur My Magazine yang memungkinkan pengguna untuk memfungsikan smartphone ini layaknya majalah yang akan informasi yang sesuai dengan minat penggunanya. My Magazine bisa anda akses dengan menyeret layar ke arah atas. My magazine di bagi atas 3 panel ke samping, masing-masing adalah personal, News dan Social. Luas layar Grand 2 bisa di manfaatkan dengan fitur multi windows yang memungkinkan anda menjalankan 2 aplikasi sekaligus dalam tampilan yang membagi layar menjadi 2 bagian.

Kamera : BMP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geotagging, Touch focus, face and smile detection, image stabilization, Perekam video 1080p 30 fps, stereo sound rec, Kamera sekunder 1.9 MP

Grand 2 menawarkan 10 pilihan mode utama diantaranya auto, beauty face, best photo, continous shot, best face, sound & shot, rich tone (HDR), panorama, sport dan night. Lalu ada juga 8 pilihan efek warna. Bisa di gunakan untuk merekam video sambil memotret dalam waktu bersamaan. Hasil foto ini pun bisa langsung di edit dengan aplikasi editor foto bawaan dan menawarkan 8 pengaturan warna, 20 pilihan efek, juga mendekorasi gambar dengan menambahkan stiker, coretan atau bingkai.


NB : untuk harga di setiap kota pasti berbeda-beda, namun tidak akan terlalu jauh perbandingannya.


Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget