Review Dan Harga Hisense Kingkong 2

Review Dan Harga Hisense Kingkong 2 - Halo sobat hisense merupakan pendatang baru di dunia smartphone saat ini, mungkin beberapa diantara kalian sudah ada yang mengetahui nama hisense, hisense biasanya sering muncul pada merk smartphone andromax yaitu ponsel miliki smartfren, yap ponsel andromax merupakan buatan dari hisense, setelah bertahun - tahun bekerja sama dengan smartfren dengan meluncurkan ponsel bernama andromax, saat ini nampaknya hisense sudah mulai memproduksi ponsel canggih dengan membawa brand mereka sendiri, dengan diluncurkan pertama kalinya smartphone Hisense Pureshoot beberapa bulan lalu yang memiliki dua varian yaitu hisense pureshot plus dan hisense pureshot biasa, keduanya memiliki spesifikasi sama, perbedaan nya hanya pada layar nya saja, hisense pureshot plus memiliki ukuran sebesar 5'5 inchi, sedangkan untuk hisense pureshot biasa memiliki ukuran 5 inchi saja.

Review Dan Harga Hisense Kingkong 2
Review Dan Harga Hisense Kingkong 2

Setelah sukses merilis hisense pureshot kali ini hisense meluncurkan kembali produk terbarunya yaitu Hisense Kingkong 2, ponsel yang di klaim sebagai ponsel terkuat di dunia memiliki spesfikasi yang sangat tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, bisa kita lihat di youtube soal kualitas hisense kingkong ini, ada sebuah chanel youtube yang mengupload tentang kualitas ponsel hisense kingkong 2

mereka mempraktekan ponsel dengan cara membanting dan menggunakanya sebagai palu untuk menanam paku, lantas apa yang terjadi, ternyata benar apa kata hisense, ponsel ini tidak mengalami retak bahkan goresan saat diperlakukan seperti itu, tidak salah hisense memberikan nama kingkong pada ponsel anyar nya. kingkong berarti kuat, hehe

Hisense Kingkong 2 ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inchi dengan resolusi IPS full HD, selain itu hisense kingkong 2 ini memiliki teknologi IP67 yaitu sebuah teknologi yang memungkinkan pemakai bisa menenggelamkan ponsel nya ke dalam genangan air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu lebih dari 30 menit.

Dengan menggunakan sistem operasi android lolipop 5.1 ponsel ini agaknya sedikit ketinggalan, karena disisi lain android sudah merilis versi anyar yakni adalah android versi 6.0 dinamakan Android Marshmallow. tidak masalah untuk hal ini, bisa jadi hisense kingkong melakukan update ke sistem operasi Marshmallow nantinya karena posel ini memiliki kapasitas memori ram yang cukup besar yaitu 2GB.

Keunggulan Yang Tidak Dimiliki Oleh Ponsel Lain.
Biasanya anda setelah membeli smartphone sibuk membeli accesoris tambahan seperti anti gores, kemudian sarung, dan pelingdung lainya dalam rangka membuat ponsel agar tetap mulus dan awet, namun pada hisense kingkong 2 ini nampaknya anda tidak perlu repot - repot memaksakan untuk membeli semua itu, karena hisense kingkong 2 ini sudah dilekngkapi dengan perlindungan super handal, ponsel ini sudah mampu untuk melindungi ponsle dari debu serta benda kikropartikel lainya, hal ini memungkinkan anda tidak perlu khawatir sekalipun ponsel ini jatuh dari ketinggiah 2 meter masih akan tetap nyala dan tidak retak, karena dengan teknologi tahan bantik yang ada pada layar lcd hisense kingkong ini. Hisense kingkong 2 ini memang sengaja dibuat dengan sangat sempurna dan efektif guna memenuhi kebutuhan pengguna.

Review Dan Harga Hisense Kingkong 2
Review Dan Harga Hisense Kingkong 2

Desain Elegan
Selain memiliki desain yang sangat kuat seperti energi kingkong sungguhan, ponsel ini sangat elegan, dan indah, memiliki tampilan yang hampir mirip dengan iPhone nampaknya membuat hisense kingkong 2 ini semakin memanjakan para pemakainya, smartphone hisense kingkong ini memakai batterai internal yaitu Built-in Rechargeable Battery dengan kapasitas 3100 mAH artinya battery ini tidak removable, anda harus membelinya di outlet resmi saat mengalami kerusakan battery, untuk masalah kualitas tidak bisa dipungkiri karena dengan kapasitas yang tinggi akan menjadikan ponsel ini semakin tahan lama digunakan, bisa untuk menonton film ber jam - jam secara streaming menggunakan jaringan 4G Lte.

Kamera 13 MP Full HD
Kamera belakang 13 MP dengan resolusi full hd 1080p serta kamera depan 5 MP / 720p, ditambah performa processor Qualcomm Octa-Core MSM 8928 serta kapasitas rom 16 GB menjadikan ponsel ini sangat powerful dengan kebutuhan sehari - hari anda. untuk tabel spesifikasi lengkapnya silahkan lihat dibawah ini.

SKUHI748ELAA4OFJSANID-9259294
KondisiBaru
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Kamera Belakang13MP
Ukuran (L x W x H cm)7.1 x 14.5 x 0.8
Berat (kg)0.152
RAM memory2GB
Kamera Depan5MP
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery

Harga Hisense Kingkong 2 Terbaru
Harga hisense kingkong 2 terbaru saat ini di indonesia seharga Rp. 2.499.000,- sangat terjangkau untuk ponsel sekelas nya, murah berkualitas serta sangat powerful spesfikasi smartphone kingkong ini.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget