Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 6P

Google Nexus merupakan salah satu ponsel buatan google, nexus dirancang sederhana dan memiliki desain yang sangat ramping dengan lapisan logam yang menjadi pelapis pinggiran ponsel canggih milik google, smartphone dengan fitur - fitur keren dengan android lolipop versi terbaru ini dijual dengan harga yang tidak mahal. Nexus sejak dulu memang terkenal mengusung desain bodi yang relatif lebih besar namun tidak kali ini, nexus memiliki tampilan yang ramping yaitu pada Nexus 6P, termasuk harga nya juga nexus dari dulu tergolong mahal, mungkin dari faktor harga yang mahal membuat para pengguna smartphone kurang memilih produk dari google ini, terutama pada kalangan masyarakat menengah kebawah.

Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 6P

Nexus P6 ini menargetkan bakal mengalahkan merk - merk ponsel terkenal lainya seperti LG, Samsung, HTC, Asus, Motorola, Dll. memiliki desain yang ramping menjadi modal Nexus 6P, Jika anda pernah melihat ponsel Huawei seri P8 mungkin tidak jauh berbeda dari segi desain nya dengan Nexus 6P, uniknya kedua ponsel ini juga memakai fitur casing logam, sehingga masyarakat nantinya tidak asing lagi dengan ponsel satu ini.

Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 6P

Ini memiliki sama semua logam membangun, chamfered tepi dan daerah Hitam solid di bagian atas bagian belakang telepon mana kamera duduk. Berpusat di bagian belakang telepon, Anda akan menemukan sensor sidik jari bulat dengan pinggiran mengkilap yang menangkap cahaya dari sudut yang berbeda. Google Nexus merek gulungan di bawah, dan kemudian Anda melihat nama Huawei dalam cetakan kecil tepat di atas jahitan di bagian bawah ujung telepon.

Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 6P

Cari polos yang sedikit, tetapi kesederhanaan tumbuh pada Anda dari waktu ke waktu. Nexus logo cukup besar, yang dapat mengganggu beberapa orang, tetapi sekali lagi, jika Anda mendapatkan Nexus, kemungkinan yang Anda geek Android yang bangga untuk terbang bendera Nexus.

Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 6P

Untuk telepon 5.7-inci, Nexus 6P sangat mudah untuk di pegang dan nyaman untuk memahami. Tepi chamfered menawarkan baik pegangan, dan meskipun tubuh logam tidak merasa seperti logam sebagai iPhone 6S Plus, hal ini tentu saja padat dan halus. Logam tidak mengambil sebanyak sidik jari sebagai kaca atau plastik mengkilap, tetapi tidak cukup tahan plastik matte yang baik atau sedikit bertekstur belakang Moto X Style murni Edition.

Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 6P

6P bahkan memiliki dua pembicara menghadap ke depan, yang memberikan suara yang besar (untuk smartphone). Paling ponsel Android menyembunyikan pembicara pada punggung atau pop mereka di bagian bawah telepon seperti Apple memang, sehingga hal ini terutama penting bahwa 6 P menggerakkan mereka ke depan-seperti Moto X Style murni Edition. Satu-satunya downside adalah bahwa penambahan speaker di depan membuat bezels lebih besar, dan Perhubungan 6P lebih besar daripada perlu karena mereka. Orang-orang yang lebih memilih ponsel yang lebih kecil akan sedih untuk mengetahui bahwa 6 P ketinggian yang sama dan lebar sebagai iPhone 6S Plus.

Itulah ulasan Spesifikasi Dan Harga Google Nexus 6P, semoga bermanfaat bagi anda semua, bahwa google juga memiliki smartphone sendiri lho, ini salah satunya NEXUS 6P, Ponsel ini dikabarkan akan ikut bersaing dengan vendor lainya yang sudah berunjuk gigi terlebih dahulu di kalangan masyarakat umum, untuk Harga Nexus P6 ini belum di rilis, kita tunggu saja pada pekan depan.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget