Spesifikasi Dan Harga Himax Pure III - Ponsel Murah Octa Core

Spesifikasi Dan Harga Himax Pure III - Lagi - lagi perusahaan dari negeri tetangga kembali berunjuk gigi yaitu smartphone ciptaan taiwan yang bernama Himax, merupakan salah satu produk terbaru di dunia smartphone yang masih menjadi buah bibir para masyarakat asia tenggara, dengan memakai sistem online untuk pemasaranya menjadikan Himax semakin mudah untuk didapatkan dengan harga yang sangat murah, Himax Pure III merupakan smartphone dengan teknologi Octa Core, ponsel ini diklaim akan menjadi salah satu ponsel terbaik dibandingkan vendor lainya di indonesia dengan membawa spesifikasi tinggi membuatnya semakin tersenyum lebar.

Himax merupakan ponsel ciptaan perusahaan asli Taiwan yang melakukan produksi ponsel cerdas dengan teknologi yang tidak tanggung - tanggung, smartphone ini juga bersaing dengan Xiaomi yakni sama - sama menargetkan negara - negara maju seperti indonesia yang tergolong masih banyak penggemar atau pengguna smartphone yang masih baru.

Spesifikasi Dan Harga Himax Pure III - Ponsel Murah Octa Core

Penjualan secara besar - besaran akan dilakukan oleh merk terbaru dari Himax yaitu Himax Pure III dengan menggunakan sistem penjualan secara online di situs resmi mereka, hal ini dilakukan dalam rangka untuk mempermudah konsumen di dalam melakukan pembelian selain itu juga supaya ponsel ini memiliki harga yang ringan, dijaman yang serba canggih ini orang memang lebih senang dalam menggunakan teknologi apalagi teknologi menjadi semakin maju, untuk melakukan pembelian barang seperti smartphone anda hanya perlu duduk manis di rumah melakukan order melalaui media internet dan melakukan pembayaran di atm terdekat atau lebih mudah lagi menggunakan internet banking anda masing - masing tunggu paling lambat satu minggu barang sudah sampai di depan pintu rumah, sangat mudah bukan?

Spesifikasi Himax Pure III

Jika kita bertanya spesifikasi apa saja yang disungguhkan di dalam Himax Pure III ini, mari kira ulas satu persatu spesifikasinya, mulai dari CPU Himax Pure III ini dibekali dengan Processor Octa Core MT6592 1,7 GHz satu spesifikasi ini adalag yang paling unggul di smartphone Himax Pure III, menjadikan smartphone in imenjadi yang terbaik di seri lainya, kemudian ditambah memori RAM sebesar 1GB menjadikan kinerja Himax Pure III ini akan lebih optimal, didalam penyimpanan data - data yang nantinya akan digunakan untuk menyimpan berbagai foto, musik, fil, Himax sendiri sudah menyediakan memori internet berkapasitas cukup tinggi yaitu dengan memori internal sebesar 16GB, dan masih bisa ditambah memori external hingga 64GB.

Namun ponsel ini nampaknya agak tertinggal dengan ponsel android lainya yang sudah menggadeng teknologi 4Glte, Himax Pure III ini masih memakai jaringan HSPA+, namun itu tidak masalah karena koneksi HSPA juga sudah hampir mendekati 4GLte, android lolipop nampaknya juga belum tersedia di dalam ponsel canggih ini, android 4.2.5 dengan pengembangan dari Amigo OS, ditambah dengan Kamera 13MP membuat anda semakin semangat dalam mengabadikan momen penting dikehidupan anda, buat kalian semua yang memiliki hoby selfi nampaknya harus memutar handphone ke depan dengan menggunakan kamera belakang karena Himax Pure III ini belum dilengkapi dengan fitur kamera depan.

Meski Himax belum se gede vendor lain seperti Samsung, Sony, LG, dll. Tapi dalam urusan tehnologi mereka tidak mua kalah dari vendor agung yang lain. Himax pun telah menyematkan technologi terupdate kepada hp ini, salah satunya merupakan monitor bertipe IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide), monitor ini memang lah bukan elemen yg baru di Industri Handphone Pintar karean Ipad Air pun telah memanfaatkan monitor jenis ini.

IGZO yaitu monitor buatan Sharp yg mempunyai kelebihan dalam mengonsumsi daya baterai sehinga lebih hemat nyaris 57%, & performa yg ditawarkan pula amat maksimal, menjadi jangan sampai heran jikalau Apple pun memanfaatkan monitor buatan Sharp tersebut. lebih rendah di bandingkan monitor bertipe biasa, utk ketajaman monitor ini tidak butuh diragukan lagi. Terlebih ditambah bersama monitor beresolusi HD 720 x 1280 pixels, bersama bentang 4.7 inches yg bisa membuahkan kerapatan pixel mencapai~312 ppi.

Mutu gambar yg dihasilkan Himax Pure III bakal teramat bening & teramat kuat, berkat panel kaca Dragontrail X Glass. Top terhadap speisfikasi hardware yg dipakai, Himax Pure III cuma mempunyai baterai berkapasitas 2200 MAh, tapi baterai ini tidak sanggup di copot.

Kelemahan yg pass fatal kepada mobile phone ini, yaitu kapasitas memory internal yg berukuran 16GB tapi tidak dengan ada dukugan Slot MicroSD, menjadi and mesti puas dgn memory internal yg sedia. Mungkin Himax serta kan mengeluarkan version Himax Pure III dgn kapasitas memory internal lebih gede, tapi terang Harga Himax Pure III tersebut bakal dibandrol lebih mahal di bandingkan Harga Himax Pure III seri 16 GB.

Spesifikasi Dan Harga Himax Pure III - Ponsel Murah Octa Core

Himax Pure III memang lah belum di launcing dipasaran, tapi di pastikan Harga Himax Pure III dapat dibandrol bersama harga 2.5 Juta Rp, & bisa jadi akbar pula sanggup kurang dari 2.5 Juta, kalau animo warga pada telephone seluler ini demikian akbar.

Harga Himax Pure III Terbaru

Harga Baru : Rupiah 2.388.000 (Harga Resmi) 
Kamu dapat memesan Himax Pure III terhadap situ Himax-Indonesia, dgn system preorder. Tetapi kamu mesti bersabar hingga Himax dengan cara resmi launcing hp ini kepasaran. Dengan Cara Apa sesudah menyaksikan Spesifikasinya & Review Himax Pure III ditas apakah kamu tertarik membeli handphone ini ?.

Bagi peminat Android tentu dapat segera jatuh hati terhadap hp ini, tidak cuma Harga Himax Pure III yg terbilang teramat murah, hasil Score Antutu yg amat sangat gede tentu bakal jadi daya pikat tersendiri bagi penggemar Android di Indonesia. Sekian berita Uraian & Spesifikasi Dan Harga Himax Pure III yg kami ulas kali ini & mudah-mudahan info di atas dapat jadi referensi bagi kamu.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget