Charger Wireless Adata Elite CE700 - Praktis Tanpa Kabel



Charger Wireless Adata Elite CE700

Charger Wireless Adata Elite CE700 _ Charger yang pake kabel memang sudah biasa, tetapi charger yang tanpa kabel (Wireless) so pasti luar biasa. Luar biasanya karena tidak ribet dibanding yang berkabel dah gitu terlihat keren pula. Nah sekarang ini telah hadir charger wireless keluaran produk Adata yaitu Wireless Charging stand Seri Elite CE700. Menyuguhkan cara praktis untuk mengisi ulang smartphone anda karena menggunakan inductive charging sehingga melakukan pengecasan tanpa repot dengan kabel dan trasnsformer yang bikin boros tempat.

Cara pengecasan menggunakan Charger Wireless Adata Elite CE700 pun cukup simple hanya dengan menempatkan smartphone Anda pada Charging Pad dan juga berfungsi sebagai phone stand yang dapat di atur secara otomatis. Desain di lengkapi dengan stand lipat yang elegan, penutup belakang yang stylish terbuat dari alumunium dan lapisan karet bertekstur yang mencegah smartphone Anda terjatuh.

Charger Wireless Adata Elite CE700

Charger Wireless ini di khususkan untuk pengguna mobile phone  yang mendukung inductive charging, charger ini fleksibel dengan kemungkinan wireless charging baik pada posisi datar maupun tegak. Desain kerangka yang unik memungkinkan para pengguna untuk mengatur derajat kemiringan charging pad sesuai keinginan Anda. Charger inipun secara otomatis masuk mode power saving ketika tidak digunakan.

Charger Wireless ini telah di sertifikasi secara profesional agar memenuhi standard wireless charging Qi, dan memastikan kompabilitas keamanan yang maksimum. Kapabilitas dan display FOD (Foreign Object Detection) melindungi para pengguna dan memastikan pengoperasian yang stabil, tanpa memerlukan titik kontak listrik, resiko kejutan listrik dapat di minimalisir. Lebih lagi, inductive charging mengurangi ausnya mekanik dari penancapan berulang kali mobile phone ke kabel power untuk pengisian ulang.

Spesifikasi :
versi : WPC 1.1
Input voltage Range : 4.75V - 5.25V
Port : microUSB
Input : DC 5V, 1.5A
Output : DC 5V, 1.0A
Dimensi : 140mm x 75x 12mm (5.5 x 3.0 x 0.5in)
Berat : 120 g

Nah itulah ulasan menganai Charger Wireless Adata CE700 dari Info Terkini dan Spesifikasi Smartphone

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget