Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400

Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400
Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400 - Powerbank memang menjadi gadget yang sangat berguna saat ini. Powerbank dikenal mempunyai fungsi sebagai Portable Battery atau penyimpan arus baterai, sehingga dimana disaat ponsel kita mengalami kehabisan arus ketika anda sedang di luar rumah atau lagi beraktivitas dengan kerjaanya dengan adanya powerbank ini kita tak perlu khawatir ponsel kita kehabisan baterai karena dengan Powerbank ponsel kita akan di charger ulang, praktisnya dengan powerbank kita bisa ngecas sambil ponselnya kita bawa-bawa. Hanya dengan menancapkan kabel data dari powerbank ke ponsel kita dan secara otomatis ponsel kita akan terisi arus seperti halnya kita ngecas dengan charger ponsel pada umumnya. Akan tetapi dengan syarat Powerbank pun harus di isi arus terlebih dahulu.


Seperti yang kita ketahui powerbank banyak sekali macam dan mereknya di pasaran, rata-rata mempunyai fungsi tunggal, tetapi banyak juga yang multifungsi. Namun pada artikel ini saya akan memberikan info tentang Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400. perangkat ini memadukan 3 fungsi dalam satu perangkat di antaranya adalah Portable battery, Hotspot WiFi, serta Card reader.

Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400
Menurut pihak Adata, perangkat ini sangat berguna untuk mendukung aktivitas di luar ruangan. Selain sebagai pengisi arus ponsel, fungsi powerbank Adata ini juga bisa mengakses data file lewat kartu SDcard, membantu pengguna yang sedang membutuhkan akses internet untuk melakukan browsing atau sosial media.

Desain dari perangkat adata ini terlihat menawan, untuk internet perangkat adata ini bisa memberikan akses internet ke 10 perangkat secara bersamaan. Selain itu, mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh sehingga dapat mengisi ponsel smartphone anda sampai minimal 2 kali pengisian.

Cara menggunakan powerbank Adata ini cukup sederhana, anda hanya perlu menekan tombol power di bagian atas selama beberapa detik sampai lampu notifikasi menyala, setelah itu anda tinggal memilih fitur apa yang akan di gunakan. Ada 3 mode yang tersedia yang di antaranya adalah trasnfer data secara nirkabel, sebagai pembaca file dan portable battery.

Dari fungsinya itu gadget powerbank Adata DashDrive Air Ae400 ini bisa menjadi alternatif untuk anda yang sering melakukan tugas atau pekerjaan di luar ruangan atau ke luar kota. Saat ini Adata DashDrive Air AE400 sudah tersedia di pasaran dengan Harga sekitar 700 ribuan. Bagaimana apakah anda tertarik ?

Demikian Info terbaru tentang Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400 dari Info Terkini Serta Harga dan Spesifikasi Smartphone

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget