Aplikasi BBM Resmi Jajal Windows Phone



Aplikasi BBM Resmi Jajal Windows Phone - Pada akhir Juli 2014 lalu akhirnya BlackBerry secara resmi mengumumkan ketersediaan BlackBerry Messenger (BBM) untuk para pengguna Windows Phone. Aplikasi BBM resmi untuk Windows Phone ini merupakan yang pertama kali bagi Microsoft yang mengusung Windows Phone.

Aplikasi BBM Windows Phone

Dengan adanya kehadiran BBM Beta di Windows Phone Store, para pemilik ponsel Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1 tak perlu merasa kecewa lagi, karena sekarang bisa bergabung dengan 85 juta pengguna BBM di seluruh dunia untuk menikmati fitur BBM di perangkat Lumia mereka. Namun tidak seperti versi Android, iOS maupun BlackBerry sendiri, BBM di Windows Phone ini baru menawarkan fitur-fitur yang masih standar seperti :

BBM Chats

Pengguna dapat melihat semua perbincangan pada halaman BBM chats, baik perbincangan dengan perorangan maupun kelompok atau grup. Konten perbincangan dapat berisikan pesan teks, pesan suara 9voice note), lokasi dan foto dari galeri maupun langsung dari kamera. BBM Chats juga menghadirkan Fitur khas dari BB yaitu tanda "R" dan "D" sebagai notifikasi yang menginformasikan bahwa sebuah pesan telah terbaca atau terkirim.

BBM Groups

Pada fitur BBM groups, pengguna dapat berbincang dengan beberapa orag sekaligus, hingga 50 orang dalam satu grup. Di dalam perbincangan ini, pengguna dapat megirimkan pesan teks, foto maupun kalendar.

Find Friends

Pengguna dapat mencari sesama pengguna BBM dan menjadikan mereka teman pada daftar kontak dengan BBM PIN.

BBM Feeds

Pengguna BBM di Windows Phone juga dapat mengetahui update status terbaru dari sesama pengguna BBM pada daftar kontak mereka dengan BBM Feeds. Pengguna juga dapat melakukan update status agar pengguna lainnya mengetahui status terbaru mereka.

Pin to Start

Untuk memudahkan pengguna lebih cepat terhubung, mereka dapat memunculkan icon tiles untuk masing-asing group chat atau individual chat pada Start screen. Bagi peilik Windows Phone yang ingin mencoba layanan messaging favorit BlackBerry ini, bisa mengunduhnya langsung dari Windows Phone Store.

Selanjutnya, aplikasi BBM ini akan meminta Anda untuk mendaftarkan akun khusus. Bagi yang telah memiliki akun BlackBerry ID, bisa langsung menggunakannya untuk login. Bagi yang belum memiliki BlackBerry ID, bisa mendaftarkan akun baru dengan mengisi nama, alamat email dan password.

Bagaimana? segeralah pasang aplikasi BBM nya, sudah tersedia di Windows Phone Store nikmatilah Chats dengan teman-teman atau keluarga jauhmu.

Demikian Artikel mengenai info Aplikasi BBM Resmi Jajal Windows Phone dari Info Terkini Serta Harga dan Spesifikasi Smartphone

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget