Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo R7s Terbaru 2015

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Oppo R7s Terbaru 2015

Oppo merilis dua ponsel terbarunya yaitu Oppo r7s dan Oppo r7 lite, dan sekarang yang akan saya ulas adalah Oppo R7s, Handphone Oppo R7s ini tergolong murah dengan spesifikasi yang tinggi, smartphone dari oppo memang unggul di dalam segi desain penampilan yang relatif tipis, ponsel berukuran 5,5 inchi ini akan membuat anda lebih mudah dalam berkomunikasi dengan kerabat maupun keluarga anda, sebelum membeli produk ini akan lebih baik nya jikalau anda mengetahui sebagaimana fitur yang ada di dalam handphone ini baik itu dari segi fitur maupun spesifikasi, dari sini nantinya anda akan mempertimbangkan ponsel mana yang akan dibeli, apakah Oppo R7s ataukan Oppo R7 Lite, kedua ponsel dari Oppo tersebut masing - masing memilik fitur tersendiri, namun keduanya juga memiliki keunggulan yang tinggi di bagian spesifikasinya, Smartphone oppo yang memakai casing body logam dengan bahan yang sangat lembut ini tentunya akan membuat nyaman para pemakai.


Smartphone terbaru Oppo R7s ini memang ada perubahan yang sangat menonjol dari versi sebelumnya, kelebihan itu adalah adanya RAM sebesar 4GB yang dimiliki oleh ponsel canggih Oppo R7s, dengan memakai RAM 4Gb ini membuat Oppo R7s ini menjadi ponsel pertama oppo yang memakai ram berkapasitas besar 4gb.

Selain itu Oppo R7s ini memakai Processor Snapdragon 615 yang sangat maksimal di dalam kinerjanya, kita semua tahu bahwa perusahaan besar oppo memang tidak ingin kalah dengan para pesaingnya, hal ini telah dibuktikan oleh oppo yang banyak memiliki fitur unggulan yang sebelumnya belum dimiliki oleh ponsel smartphone lainya, dengan memakai kamera berdimensi 13MP membuat smartphone ini lebih bergaya di dalam segi Photografer, anda dapat mengabadikan momen - momen penting bersama smartphone oppo R7s selain itu kamera oppor7s juga sudah memiliki fitur autofocus, bagi anda yang memiliki kegemaran berfoto selfi sudah disediakan sendiri kamera depan dengan dimensi 8MP.


Adanya fitur - fitur yang tinggi anda tidak perlu khawatir akan daya yang akan dipakai oleh aplikasi - aplikasi nya, karena oppo r7s ini meningkatkan kapasitas battery nya dengan 3070mAh dan memiliki kemampuan mengisi daya ulang dengan kecepatan yang sangat cepat sehingga anda tidak perlu khawatir jika lupa membawa charger hanphone disaat pergi jauh. Untuk spesfikasi selengkapnya anda dapat melihat dibawah ini.

Spesifikasi Oppo R7s

  • Magnesium-aluminum alloy unibody construction
  • Dual-SIM dual-standby capability
  • 5.5" 1080p AMOLED electrical phenomenon touchscreen, 401ppi, pongid Glass four
  • Octa-core Cortex-A53 hardware (4x one.5GHz and 4x one.21GHz), 4GB of RAM, Adreno 405 GPU; Qualcomm flower 615 chipset
  • 32GB of intrinsic  storage
  • ColorOS 2.1 on prime of humanoid five.1.1 Lollipop
  • 13MP section detection optical device camera, f/2.2 lens, single-LED flash; HDR, Expert, RAW, Panorama, Long exposure (up to 16s), Double exposure, 50MP UltraHD modes
  • 1080@30fps, 2x-10x speed timelapse, 1/4x speed picture show 720x480px resolution
  • 8MP front camera, 1080p video
  • Cat. four LTE (150/50Mbps); dual-band Wi-Fi a/b/g/n/ac, hotspot, Wi-Fi direct; Bluetooth four.0; GPS/GLONASS; microUSB
  • 3,070mAh battery capacity; VOOC quick charging
  • 3.5mm earpiece jack, active noise cancellation with an obsessive mic

Layar AMOLED 5,5 inci



Seluruh jajaran Oppo R7 menggunakan layar display AMOLED, layar diagonal dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan memiliki screen density sebesar 401ppi.

Konektivitas 
Smartphone Oppo R7s mengambil set yg sama pilihan konektivitas seperti saudara-saudara. Ini yaitu Dual-SIM piranti dual-standby dgn ke-2 card yg mensupport quad-band 2G, sementara SIM1 pun mensupport quad-band 3G & pilihan band LTE, yg berlainan di tiap-tiap wilayah. Perbedaan antara SIM1 & SIM2 dibuat dalam pengaturan maka tak masalah di mana slot yg Kamu menempatkan card mutlak Kamu.


Handphone Pintar ini mempunyai Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac baik di 2.4GHz & 5GHz spektrum, & pun Wi-Fi dukungan cepat & hotspot. Ada ada penerima GPS, Bluetooth ialah 4.nol iterasi, namun tak ada NFC, pun radio FM.

MicroUSB 2.nol port mensupport USB on-the-go buat membiarkan Kamu melampirkan peripheral, biarpun itu off dengan cara default & pilihan utk mengaktifkan itu terpendam dalam pengaturan. Kamu pun mesti mengaktifkan sebelum Kamu memang lah cobalah buat menghubungkan piranti USB.

Satu Buah jack 3.5mm standar melengkapi paket konektivitas kabel.

Daya Tahan Battery Oppo R7s 

The Oppo R7s kemasan baterai 3,070mAh, yg seperti monitor diagonal, menempatkan dalam antara R7 (2,320mAh) & R7 Plus (4,100mAh).

Bakal tampak bahwa buat yg ukuran monitor 5,5 inci, yg R7s lebih dari pass bertenaga, Huawei Mate S mempunyai baterai 2,700mAh yg lebih mungil, Xperia C4 & Galaxy A7 paket 2,600mAh senilai jus, sedangkan LG G3 mempunyai 3,000mAh powerpack. Yg mengemukakan, thn depan Galaxy A7 mempunyai 3,300mAh baterai yg lebih gede.

Tapi, R7s uji daya tahan baterai kami meninggalkan kami bersama perasaan campur aduk. Tidak Sedikit seperti R7 & R7 Ditambah sebelum, yg R7s top di panggilan daya tahan 3G dgn lebih dari 24 jam sebelum dinamakan sehari. Dalam pemutaran video R7s baik tatkala 14 jam penuh sebelum kehabisan daya - score akbar lain.

Tak begitu di situs browsing, tapi, dimana R7s dapat cuma berjalan selagi lebih kurang 8 jam, terlepas dari apakah Kamu memakai browser penambahan Oppo atau Google Chrome. Ini serta halnya dgn yg lain R7 ini kita diuji - panggilan yg amat sangat baik & daya tahan video & nomer cuma rata rata di website browsing. Ini baik bahwa monitor AMOLED tak yg efisien dalam menampilkan halaman situs kami didominasi ringan berwarna tes atau Oppo butuh dimasukkan ke dalam sedikit business lebih dalam memaksimalkan periode gunakan baterai buat kasus pemakaian ini.


The Mate S menunjukkan kinerja yg lebih seimbang, dgn sedikit pendek dari 10 jam di situs & 11 setengah jam di pemutaran video, namun agak rendah 14 jam 3G panggilan. Galaxy A7 melaksanakan 9 setengah jam di website & 10 jam dalam pengujian video kami, & serta outlasts yg R7s oleh satu jam dari panggilan nada.

Menciptakan catatan bahwa score milik kami pula meliputi tes imbang siaga baterai, yg tak tampil dalam scorecard uji kami namun dihitung dalam keseluruhan rating daya tahan.

Mekanisme pengujian baterai dijelaskan dengan cara rinci dalam kasus Kamu tertarik seluk-gritties. Kamu pula sanggup periksa tabel uji baterai kumplit kami, di mana Kamu akan menyaksikan macam mana seluruhnya handphone pintar kami sudah diuji dapat membandingkan bawah Kamu pakai khas sendiri.

Harga Oppo R7s

Harga Oppo R7s di indonesia dibanderol dengan harga RP 4.900.000 seperti yang dilansir di situs jual beli online terbesar di asia yaitu Lazada.co.id, jika anda membeli di lazada akan mendapatkan kartu memori gratis sebesar 32GB merk VGEN ditambah lagi dengan Jelly Case.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget